Selasa, 19 Juni 2012

tanpa basa basi

Baik,Untuk totorial saya kali ini akan menjelas kan bagai mana cara membuat sidebar berada di kiri dan kanan..

Untuk membuat kolom sidebar yang baru dibuat tidaklah terlalu sulit, sobat hanya perlu menempatkan kode float menjadi di kiri (left) serta penambahan kode padding-right agar kolom kiri tidak bertabrakan dengan kolom posting. Bingung? sengaja saya buat bingung Heee
.Bagi sobat yang berminat untuk menempatkan kolom sidebar di sebelah kiri, sebelum membaca artikel ini ada baiknya membaca Artikel Sebelum nya terlebih dahulu karena artikel ini merupakan lanjutan dari artikel tersebut, jika sobat langsung membaca artikel ini, saya khawatir sobat menjadi tambah bingung.
Sebelum memasuki kepada topik bahasan utama, saya sarankan kepada sobat yang mempraktekan teori yang akan saya tulis sebaiknya bukan pada blog utama, akan tetapi pada blog untuk percobaan. Ini untuk menghindarkan kejadian yang tidak di inginkan, sayang apabila blog yang telah di tata rapih menjadi amburadul akibat percobaan.


Baiklah, ayo kita mulai sobat, dalam hal ini saya anggap sobat sudah berhasil membuat kolom baru. Langkah pertama yang harus di ingat adalah jangan sekali-kali memberi tanda conteng pada kotak kecil di samping 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar